February 18, 2012

Twitter Mobile Web Client


Saya yakin sobat sudah tidak asing lagi dengan mikroblogging yang satu ini, yap twitter merupakan mikroblogging yang sudah semakin banyak penggunanya, mulai dari orang-orang penting sampai orang-orang biasa seperti saya. Salah satu pesaing ketat dari facebook ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan pesaingnya, mulai dari update status yang dibatasi hanya 140 karakter (lebih sedikit dari sms), tampilannya lebih sederhana dan tidak berbentuk thread semacam komentar di facebook, tidak ada galeri untuk foto (sepertinya bagi yang narsis ini suatu kekurangan), dan di twitter ini saya tidak melihat adanya iklan.
Bagi para pemula di twitter seperti saya mungkin pertama kali memakai sedikit bingung cara menggunakannya karena sedikitnya fitur yang ada. Tetapi sekarang sudah sangat banyak pihak ketiga yang membuat aplikasi atau twitter client agar memudahkan dan memberi fitur tambahan, baik itu add-on pada browser, aplikasi yang di install pada komputer dan ponsel, atau pun twitter client berbasis web.

Dengan adanya twitter client ini akan mempermudah penggunaan dari twitter. Di sini saya akan memberikan beberapa alternative twitter client yang khusus untuk ponsel, karena selain tampilannya yang simple tetapi memiliki fitur lengkap. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa digunakan.
Twitter client ini merupakan twitter client saya, fiturnya cukup lengkap. Twitter client ini menggunakan open source dari Dabr, tetapi dengan penambahan-penambahan fitur lebih lengkap. Bagi yang penasaran mencobanya silahkan dikunjungi atau ingin lebih jelas melihat keunggulannya silahkan klik post ini.
Twitter client ini merupakan karya anak bangsa yang banyak keunggulannya, seperti bisa retweet, melihat topik yang sedang hangat dibicarakan, upload foto, mengganti avatar, edit profile, emoticons, terdapat tips penggunaannya, muted, melihat orang yang tidak follow back, melihat orang yang menggunakan tuitwit, Indonesia Most Populars, Facebook Publish Status.
Dengan menggunakan dari twitter client ini sobat bisa memilih update status via yang ada, diantaranya bisa via MotoGp Fans, via FootBall Mania, via Let Me Go, via Wish You Were Here, via Revenge Of The Fallen, via UberSatpam, via UberGrandong, via UberDaku, via Valentino Rossi 46, via Nicky Hayden, dan via Lorenzo. Selain bisa memiliki via yang unik, twitter client ini pun bisa update status lebih dari 140 karakter, retweet, dan memiliki autotext.
Twitter client yang satu ini memiliki cukup banyak via yang unik dan bisa memilih sesuka hati. Selain itu banyak fitur-fitur tambahannya, seperti retweet, upload picture, update profile, mute, blocking, trends, emoticons, autotext, integrate ke facebook, pilihan themes cukup banyak, serta bisa update status lebih dari 140 karakter.
banyak pengguna dari twitter client ini karena fitur yang lumayan lengkap dan ringan. Fiturnya seperti yang lain, diantaranya bisa memilih themes, update status lebih dari 140 karakter, retweet, upload, list, public, trend, help , serta pengaturan yang cukup banyak.
selain oketweet dan t.webkios.info twitter client ini kita bisa update status via gadget-gadget yang mahal tanpa perlu membeli gadget mahal tersebut, seperti via Twitter for Blackberry, via Twitter for Android, via Twitter for iPad, via Twitter for iPhone, via Twitter for Mac, via UberTwitter, via UberSocial, via Echofon, via BlackBerry Playbook, via Twitter for Nexian, via Wangsit, via Esia, via Freedom Tweets, dan via Twitter for Strawberry. Fiturnya pun lumayan lengkap seperti twitter client lainnya.
Nah yang ini update status via Sweet As Revenge dan memiliki fitur dan tampilan yang serupa dengan oketweet.tk tetapi teamsar.net lebih sedikit terdapat iklan, bahkan hamper tidak ada.
twitter client yang satu ini selain ringan, memiliki emoticons, autotext, upload, dan fitur standart twitter client lainnya ada keunggulan lainnya yaitu terdapat fitur sms gratis. Saya sudah mencobanya dan berhasil serta tidak pending.
Selain twitter mobile web client tersebut sebenarnya masih banyak twitter mobile web client yang ada, beberapa diantaranya yaitu,
Jangan lupa follow twitter saya @sandiblogging

No comments:

Post a Comment